NEXT SMANSA PURWAKARTA (when we laugh, sad, proud together)

Assalamu'alaikum. holaaa :D
gak kerasa libur smester akhir sudah tiba dan pastinya gakan lama lagi pun sekolah masuk.
what ? sekolah masuk ? kelas XI dong ya ? gak bareng X8 lagi -_- entahlah, mungkin ada salah satu dari ke 32 mereka yang kudu banyak istigfar karena sekelas lagi sama syifa huahahahaha *gaya pahlawan bertopeng
oke mari kita bergalau ria dan kita flashback lagi tentang memori manis yang telah kita lewati
dimulai dari pertama kali diumumin, karna tinggi tubuh yang tidak terjangkau, maka saya harus meminta bantuan teman untuk melihat di kelas manakah saya akan di asingkan (?)
"syifa kamu di X8, bareng jelita, ica, sama puput"
dengan rasa penasaran yang tak bisa ditahan (?) maka saya langsung cuus ke lab fisika. hah ngapain ke lab fisika ? saya juga gatau, cuman kata memet (yg dapet kelas x8 juga) kelas kita ada di lab fisika. dan seperti yang anda semua ketahui, beribu macam perasaan tidak enak datang. "ngapain kelasnya di lab?" "ini lantai berapa ?" "berangkat jam berapa kalau kelas di lantai 3 ?" "apesnya  horee sekelas sama mereka" 
satu persatu saya lihat penampakan wajah-wajah anak x8 yang aka menjadi classmate saya selama setahun kedepan. dan sepertinya kita gakan bisa kompak. dilihat dari tempat duduk kita yang SEBANGKU EMPAT (sekolah macam apaa ini?).
syifa pertama kali ngajak ngobrol muly (dengan gaya sok kenal tea). ini nih percakapannya :
S : "eh disini kosong"
M : "iya"
S : "bangkunya aku ambil ya. ayu bareng duduknya disana, jangan disini"
lalu datang Dila dan Capraw. jadi deh kita berempat sebnagku.
di smester pertama, sudah mulai menonjol salah satu anak yang dipertanyakan kewajarannya haha ^^V. itulah Putri Alya. yang demen banget foto dan selalu bawa dua tempat makan ke sekolah -_-.
oh iyaa, kita punya problem sama salah satu GURU GEOGRAFI. selalu kita yang di sepet soal kebersihan -_-. dan apesnya, pas waktu upacara yang dimana kelas x8 jadi panitia. eeeh si Ibu ini yang jadi penyampai amanat. alhasil kitapula yang disepet #hanya sepuluh delapan yang bisa.
kita juga punya problem ama kelas kita "sebenernya kelas kita itu dimanaaa ?" terbukti udah 3 kali pindah-pindah kelas. dari Lab Fisika-lantai 3 pojok atas-dan lantai 2 pojok. akhir penantian (?) akhirnya kita dapet kelas di lantai dua pojok atas :D.
pokoknya banyak banget deh kendala NEXT ini -_-. tapi kita itu SETIA KAWAN semua kok. buktinya ada salah satu murid namanya Farhan alias aang (bukan aang yang avatar yaa) dia itu demen banget ngilang kayak gaib. tapi karena kita kompak, maka absensi membuat seolah-olah aang ada huahahaha #hanya sepuluh delapan yang bisa . kontras dengan aang, kita juga punya murid superduper pendiem dan nempel terus sama bangku kesayangannya. hayo tebak siapa ? yaaap bener. Ilman the most kalem. HAHAHA. ada juga murid yang baiknya gak ketulungan namanya DIAZ VIERA. nah diaz sama ilman ini sering dijadiin pasangan ama anak-anak. soalnya sama-sama pendiem. acieciecie.
di sepuluh delapan juga saya bisa menjadi orang yang sedikit mending lah dari yang lalu hehehe berkat IFA FAUZIAH. tau gak ifa ? ada salah sau omongan yang mungkin orangnya gak ngeh dan udah lpa banget, dimana berhasil mendorong saya amsuk ke IREMA. dia bilang "syif, kalo kamu gak pernah masuk irema mah, mending gak usah dicantumin irema nya" kurang lebih seperti itu. ahaha terimakasih Ifa, kalau Ifa gak ngomong sepedes itu, aku mungkin gak pernah masuk irema :D
ada jga sahabat yang super SABAR. namanya PUPUT AYU . waah dia pang legowo dikelas huehehehe. ada juga GADIS yang demen banget on dikelas -_- . adajuga Firli Amalia yang lehernya lentik (?) hehe ^^V. ada juga ADITYA PRATAMA yang suka punya film kece dan merelakan laptop tercintanya nyala non stop di kelas huahaha. ada juga TASHA, NANDA, EKA, ARYANTI, mereka itu ngaku DUTA GALAUnya sepuluh delapan ahaha.
dan maaf gak bisa disebut satu-satu. yang pasti kalian semua THE BEST CLASSMATE daah :D tak lupa juga untuk THE MOST KECE HOMEROOM TEACHER bu Tintin :D

kita juga udah lewatin beberapa event sekolah yang kita jadiin sebagai tangga menuju kekompakan dan persahabatan sejati.

EVENT PERTAMA yang kita adalah buka bersama smansa. disitu belum ada perubahan sama sekali tuh -_- kita masih kebagi jadi kelompok kelompok. masih jaim mungkin yaa huehehe.

(foto bukber . sumber :fb Ifa)
EVENT KEDUA itu kalau gasalah VnB. nah ini event yang buat kita kompak dan saling mendkung satu sama lain. dimana ada atlet yang dengan senang hati bertanding untuk kelas huhahaha. cuman di kelas X8 ada banyak anak osis yang harus kepaksa jadi panitia yang kerjaannya bulak balik singa dan siliw.






EVENT KETIGA itu pensi. dan disini kita dipisah lagi -_- . antara kubu cewek sama kubu cowok. anak-anak cowok disini kurang berpartisipasi. alhasil anak-anak cewek lah yang jadi KARTINI wkwkwk. eh eh makasih buat ANISSA NUR IHSANI PRAMASTA buat arahan yaaa. tanpamu kita butira debuu.disini kita nyanyi medley lagu, grenade, firework, sama dinamite. daaan capraw nyanyi solo "someone like you". itulah kenapa anak-anak smansa manggi capraw. "ica someone like you" ahaha. kasian loh capraw disini. pas naik panggung disorakin anak ips karena mereka gak sabar pingin kelas mereka tampil.


EVENT KEEMPAT itu ada yang namanya LIBASA.ini event yang mungkin membutuhkan pengorbanan waktu dan kesabaran. karena lamanya itu lebih dari satu bulan mbabro -_-.


(maap yaa cuman nemu foto yang ini huehehehe)

EVENT KELIMA T.T HIKING. ini paling memorable bangeeet huhu -_- disini kita udah punya baju kelas yang ngejrengnya gak ketulungan. ahahaha. untuk event ini udah pernah dibahas di sini .













itu cuman secuil kenangan tentang kita kawan. semoga nanti kita semua jadi orang yang SUKSES yaa kawan ;)
Quotes : disaat kalian mulai putus asa, maka ingatlah hari dimana kita tertawa bersama, hari dimana kita belajar bersama, hari dimana kita saling bercerita. dengan itu kalian akan temukan betapa berharganya hidup kalian bagi orang lain disekitarmu

maafin syifa kalau sering bikin bete dan garing suasana baik saat ngobrol bareng atau persentasi. syifa yakin gak akan bisa nemuin temen sekelas sahabat sekelas yang sePENGERTIAN kalian *hug
SELAMAT BERJUANG DI KELAS BERIKUTNYAAAA.:')
 





























wassalam :)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LALALA AKU SAYANG SEKALI DORAEMON

empat wanita pertama yang masuk surga

moments that you might not remember