Perjalanan di ba'da Magrib sebelum Isya

alohaa
hari ini AMAZING banget pemirsaaa.
hari ini tuh ada tes karabet eh kabaret, nah pulangnya tuh magriiiib banget
akhirnya saya dan puput ayu wulandari <<<< sahabat terkalem pulang magrib. dan anda semua bisa bayangkan ? kala itu kita berdua baru saja menyadari bahwa jurusan angkot yang akan kita tumpangi sedang mengalami 'kelangkaan'. MasyaAllah. . . . itu yang namanya nunggu angkot luama banget. (lebay deh)
akhirnya ada sebuah bis datang dan sedenger saya dia ngomong 'neng ciganea ?' saya dengan PDnya menggelengkan kepala. gataunya si emang tadi itu ngomong 'neng awas mau belok'. itu jauh sekali
akihrnya kita menjauh dari tempat itu, dan mengungsi di tempat yang aman terkendali (?) . eeh gataunya  bis malah parkir di tempat kita diem. (maunya APAAAA  ini emang bis ?) akihrnya kita memang sudah ditakdirkan untuk mengalah T.T kita mengungsi kembali. daaan si emang bis malah maju. eh ternyata dia menawarkan tumpangan pemirsaaaa (horaaaay)
q: neng kemana ?
a : ke bunder mang
q : ayo dianter samapi bunder

tanpa berpikir panjang, kami pun langsung masuk ke bis. pikir kami dalam hati "lumayaaan uang ongkos selamat" XD
eh ternyata baru beberapa menit naik, sudah diturunkan di tengah jalan pemirsa ! padahal bundernya pun masih jauh.
q : 'neng sampai sini ya, emangnya mau ngopi dulu'
a : -_- iya mang makasih :)

itu emang, sumpahnya juga PHP (pemberi harapan palsu)
akhirnya kita terlantar di tempat antah berantah. kasian banget yak idupnya. dan angkot memang benar-benar sangat langka. banyak jurusan 07 dan 02 lewat dan berbaik hati menawarkan 'neng hayu'. tapi apa daya, kita ga akan naik mang !!! kita nyari jurusan 04 yang amat sangat langka.
suatu ketika, datanglah angkot 07. karen udah kesel. baru behenti di depan kita, sayang langsung geleng dan bilang "nggak mang". eeeh ternyata si emang berhenti bukan uat nawarin. tapi ada yang mau turun disitu. malunyaaaaa.
dan FINALY. Alhamdulillah. muncul angkot 03 nyasar (disebut nyasar karena itu bukan jalurnya sebnarnya) dan berbaik hati menawarkan "neng hayu ke bunder". kita naik deeeh. eh pas di dalem ternyata seangkot ama anak yang baru kabaret juga huahahaha dunia begitu sempit pemirsa !

wassalam ;) 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LALALA AKU SAYANG SEKALI DORAEMON

empat wanita pertama yang masuk surga

moments that you might not remember