Akhir penantian

aku lelah menunggumu diujung penantianku.
aku menyadari satu hal,
kau tidak pernah berniat melihat padaku, apalagi menghampiriku.
senyum yang selama ini ada di benakku.
kau berikan juga pada semuaorang.
kau tidak salah
sedikitpun kau tidak salah.
akulah yang sedari awal telah keliru.
secepatnya, aku coba mengakhiri ini.
sebuah kisah yang bahkan kau enggan memulainya.
sungguh, aku telah berusaha keras untuk mengakhirinya.
kumohon jangan benci aku.
berpura-puralah bahwa ini tidak pernah terjadi.
aku yang ceroboh,
karena telah menanam benih jagung di ladang padi.
aku ucapkan maaf dan terimakasih padamu yang tidak mengenalku.
karna kau.
aku telah mengerti satu hal.
"jangan mudah jatuh hati pada pertemuan pertama. jika kau tidak tahu siapa dia. maka jangan coba membuka pintu hatimu semudah itu. karena nati orang asing akan masuk dan mencurinya darimu"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LALALA AKU SAYANG SEKALI DORAEMON

empat wanita pertama yang masuk surga

moments that you might not remember