Lelah

Pada awalnya.
menyukaimu adalah hal yang membahagiakan.

sekarang, aku mulai lelah.
dengan sikap tidak tahu mu.
semua kenangan, mungkin hanya aku yang selalu bayangkan.

aku sadar,
kamu adalah matahari.
dan aku adalah setangkai bunga matahari.

kamu begitu bercahaya.
sayangnya.
aku terlalu silau oleh kemilau cahayamu.
seingga, meliahtmu pun aku tidaklah mampu.

kamu, tidak pernah sadar.
disekitarmu ada aku.
orang banyak berkata
"bila bertemu orang yang kamu sukai, kamu akan tertawa bahagia"
tapi aku lebih menerima kenyataan bahwa
"bila aku bertemu denganmu aku akan menangis"

pada awalnya
bertemu denganmu adalah takdir yang membahagiakan.

tapi langkahku mulai lelah.
mengikuti langkah kakimu, yang terlalu jauh.
dan nyaris menghilang dari hadapanku.

kamu tidak tahu.
bahkan
sahabatku pun menyukaimu.
bagiku itu sungguh menyakitkan.
kurasa, bila kau tahu orangnya.
kau juga akan menyukainya.

Aku berharap agar kamu membaca ini.
sehingga kamu tahu.
bahwa ada setangkai bunga yang menamakan dirinya sama seperti namamu.
yang mulai lelah dan putus asa.










Komentar

Postingan populer dari blog ini

LALALA AKU SAYANG SEKALI DORAEMON

empat wanita pertama yang masuk surga

moments that you might not remember