Phobia = Ikhwan yang disuka

ada yang tau arti PHOBIA ?
itu adalah keadaan dimana kita takut akan sesuatu. (sok tauuu) . nah apa jadinya kalo phobia sama orang yang kita sukaaa ? . dan syifa sedang mengalaminya. untuk seorang Akhwat wajar lah kalau kita menyukai ikhwan ataupun sebaliknya. tapi kalau syifa sendiri, syifa selalu takut klau deket sama orang yang syifa suka. dan memang di agama pun kan emang bahaya kalau deket sama orang yang disuka, 'bisa-bisa' pake syahwat. tapi bukan itu yang melatar belakangi kenapa syifa takut (phobia) klau ketemu orang yang syifa suka. Syifa takut syifa nantinya mala makin suka dan sukanya melebihi Cinta Syifa terhadap Allah SWT.
selain itu, syifa juga memang takut kalau dekat dengan cowok yang syifa suka. kalau syifa liat bahkan SAHABAT syifa sendiri pun udah pada berteman sama ikhwan yang syifa suka. sedangkan syifa sama sekali gak berani sedikit pun deket. Masya Allah. . .
tapi kemarin itu ikhwan yang syifa 'suka' yang malah 'add' syifa. yaaah syifa sebisa mungkin gamau terlalu GR. mungkin aja bagi belau kata 'ADD' ga berarti apa-apa. sedangkan bagi syifa, kata 'confirm' yang syifa kasih itu berarti.
Ya Allah. jagalah hati hamba-MU yang sedang mengagumi ciptaan-MU. Aamiin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LALALA AKU SAYANG SEKALI DORAEMON

empat wanita pertama yang masuk surga

moments that you might not remember