Alhamdulillah Puisi pertama, Post pertama


Bismillahirrahmanirrahim. . . .
akhirnya bisa buat blog baru. solanya  Blog yang satunya itu khusus berita seputar Korean yang bebas dipublikasikan. *ciee. kalau yang ini khusus untuk curcol ;) juga buatporting puisi-puisi buatan sendiri (bukan sombong ya *maapmaap. oke dimulai dengan Bismillah dan disertai Alhamdulillah. mulai deh posting . . . .

Sepasang mata 


‘Ketika aku bertemu dengan mu wahai Adam,
Aku melihat sosok pemuda yang gagah nan penyayang,
Akankah engkau yang kelak akan Dia pasangkan denganku ?
Aku yang bukanlah Bidadari penghuni surga,
Aku yang bukanlah Malaikat,
Bahkan aku tidak tahu siapa diriku,
Apabila itu benar terjadi,
Akankah  kau mau menerimaku,
Bersediakah kau menjagaku,
Setulus hati, aku atas perintah-Nya bersujud padamu,
Memujamu karena kaulah Pemuda pertama yang Dia ciptakan,
Setulus hati
Aku, atas perintah-Nya
Menemanimu,
Menjadi permaisurimu,
Yang akan selalu ada dimanapun kau ada,
Yang akan selalu merasakan apapun yang kau rasa,
Aku ini Hawa,
Berharap kau wahai Adam tersenyum dan berkata Ya
Setelah itu maka kau berhak membawaku kemanapun kau pergi
Wahai Adam’


Pic from : Devianart

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LALALA AKU SAYANG SEKALI DORAEMON

empat wanita pertama yang masuk surga

moments that you might not remember