MY LIFE AFTER 20TH

HALO ASSALAMU'ALAIKUM !
GILA UDAH LAMA GAK NULIS DI BLOG
maaf caps ya :) abis eksaitid banget nulis lagi diblog ini.
why ? karena semenjak kuliah which is smenjak tahun 2014 till 2018 awal, aku selalu mengutarakan tulisan tulisan aku lewat tumblr. tapi... yaa youknowwhatimean aku dikhianati abang tumblr. AH entahlah, nasib tulisanku semasa kuliahan entah kemana deh raibnya. baik yang udah di publish maupun yang baru aku simpen di draft doang buat dijadiin remainder gitu.

Kemaren, pas terakhir aku nulis di blog ini kira-kira umurnya baru 16 tahun gitu otw ke 17 pas smester 2 kuliah. sekarang umurku hmmm berapa ya.... 21 :( HAHAHAHA

Jadi, kita kangen-kangenan dulu aja ya sama mybloggie.
sebetulnya hidup aku gak terlalu spesial banget sih semenjak 2014 ke 2016 gitu. penuh dengan ambisi haha, ya stabilin nilai-organisasi-keluarga gitu aja life circlenya. Jangan tanya cinta-cinta-an plisss. HAMBAR banget. gak kaya pas jaman SMA. semenjak kuliah, mungkin masa pubertas aku udah berakhir kali ya wkwkwk.

Ya aku sih ngiranya kek begitu. Sampai di awal tahun 2017. Jeng jeng jeng jeng.
Pas 2017 kemaren, februari umurku udah kepala 2. Dan rasanya tau gak kayak apa ? nano-nano muehehe. Gak ngerti deh, ada senengnya (karna gak dianggep bocah lagi sama temen-temen seangkatan di kampus), takut (mati), sedih (tanggung jawab semakin banyak), dan hal-hal gila lainnya.

Salah satu hal gila lainnya yang aku alami pada saat umurku menginjak 20 tahun di 2017 adalah..... aku mulai suka sama cowok lagi. (WHAT?). Maksudku, setelah 3 tahun lebih udah gak terlalu tertarik sama suka-sukaan-thing, gatau kenapa aku kok bisa suka sama cowok lagi haha. lucu sih awalnya. nanti deh di postingan berikutnya baru aku ceritain siapa orangnya :)

Bloggie kesayanganku. Aku kemarin tanggal 8 maret hamdallah udah sidang usulan penelitian haha. sekarang lagi mau lanjutin revisian gitu sih sebenernya. aku lanjut revisian dulu yaaaa :)


"biarkan waktu berjalan melewatimu... membawa pergi semua kenangan burukmu dimasa lampau. Saat itu, cukup pegang erat-erat kenangan indahmu, jangan biarkan waktu ikut membawanya pergi. karena ia tak akan membawanya kembali padamu"



Komentar

  1. mantap syif, semoga terus menginspirasi & tetep terus semangat buat update blognya, go go syifaaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

LALALA AKU SAYANG SEKALI DORAEMON

empat wanita pertama yang masuk surga

moments that you might not remember