NGE-PUISI-LAGI


Kita akan baik-baik saja
3/4/18

Saat bertemu pertama kali,
Kamu yang menyapaku terlebih dahulu,
Aku sambut sapaan itu,
Karena kupikir kita akan baik-baik saja,
Selayaknya teman biasa..

Kamu terus berbicara padaku,
Tentang hal-hal yang awalnya menurutku tidak penting,
Tapi terus aku dengarkan dan sesekali aku ikut tertawa bersamamu,
Karena kupikir kita akan baik-baik saja,
Selayaknya teman biasa..

Tanpa sadar setiap hari kita selalu bersama-sama,
Melakukan apapun yang menurut kita menarik,
Saat itu aku merasa dalam beberapa hal kita memiliki kesamaan,
Aku masih berpikir kita akan baik-baik saja,
Teman memang bisa saja memiliki banyak kesamaan bukan ?

Lalu kamu menjadi tiada,
Layaknya mimpi pada tidurku di siang hari,
Aku masih baik-baik saja,
Asalkan kamu tidak kembali menyapaku secara tiba-tiba,
Aku baik-baik saja,
Pun semoga kamu akan ku doakan pula, tapi tak kuaminkan..

Karena kita berbeda,
Doaku untukmu bisakah menembus langit ?  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LALALA AKU SAYANG SEKALI DORAEMON

empat wanita pertama yang masuk surga

moments that you might not remember