moments that you might not remember

 Assalamu'alaikum wr. wb
saya ada cerita nih . . . .

1.  yang akhwat kelas 9 smp, sedangkan yang ikhwan kelas 1 sma. mereka pertama kali ketemu waktu naik kendaraan umum jalur yang sama. yang akhwat ngira kalau si ikhwan itu murid baru di smpnya. karena baru liat dia naik jalur yang sama, melihat dari posturnya ikhwan yang seperti anak smp *afwan ^^
2. di sekolah akhwat bener-bener nyari daftar anak baru yang masuk ke kelas 9. ada dua orang anak baru yang masuk kelas 9. tapi uikhwan yang tadi ga ada tuh
3. di hari yang berbeda, akhwat satu kendaraan lagi ama si ikhwan dan kaget ngeliat si ikhwan pake baju khas salah satu SMA, *keterangan : SMA ikhwan dan SMP akhwat letaknya bersebrangan.
4. dilain hari mereka satu kendaraan lagi, lalu salah satu temen si akhwat cerita kalo si ikhwan itu kakak dari temen mereka. dan bisa di tebak reaksi si akhwat bener-bener kaget.
5. waktu itu si akhwat lagi sibuk persiapan buat UN. dan pulang sekolah dia langsung les. waktu itu dia telat buat berangkat les. alhasil, dia lari seturun dari angkot. pas masuk lobi tempat lesnya dia sempet kesandung *karakter akhwat di cerita ini memang ceroboh* pas nannya kelas tempat dia les. ternyata si ikhwan juga les di tempat yang sama. dan mereka sama-sama kaget.
6. pas tgl 14 februari. si akhwat nagis karena liat ikhwan yang ngobrl ama temennya di angkot. dan temennya itu cewek. *saat itu si Akhwat belum mendapatkan pencerahan tentang arti cinta yang sebenernya*
7. selang waktu. si akhwat udah lupa sama ikhwan karena akhwatnya sibuk belajar. dan alhamdulillah si akhwat keterima di SMA yang dia inginkan berkat pertolongan dari Allah SWT.
8. waktu MOS, ada promo ekskul. tapi karena si akhwat kurang tertarik, maka dia duduk di paling belakang. dan dia berdo'a "Ya Allah di SMA ini saya mau fokus belajar, ga ada istilah cowok dan suka-sukaan" *akhwat udah mulai nemu pencerahan berkat baca novel NEGRI 5 MENARA dan RANAH 3 WARNA*. tapi dasar setan selalu meggoda. tepat setelah si akhwat selesai berdo'a pas noleh kesamping ada si ikhwan yang lewat dan segera mau perform. tapi kepotong adzan dzuhur.
9. setelah dzuhur, mereka balik ke lapangan buat nerusin promo samua ekskul, dan kali ini si akhwat semangat nonton ekskul karena ekskul berikutnya si ikhwan juga ikut partisipasi. bahkan si akhwat duduk di paling depan. dan kebetulan tempay perform si ikhwan tepat di depan dia. eksklnya kayak bela diri gitu.
10. si akhwat ikut ekskul irema. karena dia pingin kayak Alif di NEGRI 5 MENARA. pas ahri pertama masuk irema, si akhwat kaget, karena ternyata si ikhwan ternyata ekskul irema juga dan orang yang religius.
11.si akhwat berniat ngikutin si ikhwan dengan daftar ekskul bela diri juga. tapi pas udah ngambil formulir, dia gajadi daftar gara-gara nyadar kalo buat rol depan sama rolback aja dia musti nangis dulu karena gabisa.
12. si akhwat nonton ekskul bela diri dengan alasan kerja kelompok, dan temen sekelompoknya ikut ekskul bela diri *ini memang kerja kelompok, dan bukan modus*. disitu dia gabisa dengan jelas liat muka ikhwan itu, karena matanya minus ;). alhamdulillah diselamatkan dari zina.
13. setelah menimba ilmu agama di irema. si akhwat mulai sadar, dan menjaga jarak dari si ikhwan yang dia sukai. Alhamdulillah ~
14. waktu itu ekskul irema ngadain acar EL (education leader) *kalo gasalah* . si akhwat jadi leader di kelompok 2 akhwat. dan si ikhwan juga jadi leader di kelompok 1 akhwat. dan GUESS WHAT ?? nama kelompok mereka sama. nama kelompok si ikhwan. yang akhwat nagsih nama 'SYAIUN JIDDAN' dan ikhwan ngasih nama 'SESUATU BANGET' . syaiun jiddan itu bahasa arabnya sesuatu banget. dan terjadilah kericuhan :D
15. lomba di EL, salah satunya adalah mencari hadist. si akhwat disuruh nyari hadist temanya 'najis'. dan si ikhwan diduruh nyari hadist temanya 'taharah'. dan kelompok si akhwat malah dapet hadist di pohon (kan hadistnya disembunyiin di pohon) tentang taharah, karena mepet, yaudah sama kelompok akhwat diambil hadistnya.
16. selesainya, ada kakak kelas ngomong 'perasaan ada yang disuruh nyari hadist taharah deh". alhasil si akhwat nyari deh kelompok mana yang disuruh nyari hadist taharah. dan ternyata kelompok si ikhwan. dan dengan cerobohnya si akhwat langsung manggil si ikhwan. (berarti ketauan dong dia udah lama tau nama ikhwan -_-). tapi karena keras kepala, si akhwat gamau ngasih hadits ke kelompok ikhwan, soalnya kelompoknya juga belum dapet hadist. dan GUESS WHAT ? si ikhwan dengan sabar ngomong "gapapa".
17. selang waktu berlalu lamaaa banget. si akhwat yang udah ngerti arti cinta yang islami, sudah mulai jaga pandangan dan ajrak dengan si ikhwan *insyaAllah.
18. godaan muncul lagi ! si ikhwan ngadd fb si akhwat.
19. si akhwat coba menenangkan diri dengan berpikir kalau "mungkin karena saya rajin ngpost di dinding irema, maka dari itu di add"
20. DAN EMANG BENER. beberapa minggu kemudian, sehabis acara foto ekskul, mereka membersihakn mushola sekolah. dan temen si akhwat minjem HP si ikhwan buat minta foto (karena tadi fotonya pake HP si ikwan), tapi ternyata si ikhwan nitip HPnya ke si akhwat buat dikasihin ke temennya yang minjem tadi karena ikhwannya males balik lagi. tapi ternyata si ikhwan GATAU NAMA SI AKHWAT sama sekali -_-

sekian. dan akhirnya keungkap bahwa itu semua cuman One side Love :')
kalau mau cintanya tidak bertepuk sbelah tangan maka Cintailah Sang Pemilik Cinta, yaitu Allah SWT :)
Wassalam
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LALALA AKU SAYANG SEKALI DORAEMON

empat wanita pertama yang masuk surga